Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Tips Cepat Sembuh Setelah Operasi Caesar

TB ~ Tips Cepat Sembuh Setelah Operasi Caesar. Betapa banyak ibu yang tidak dapat melahirkan dengan normal, mereka harus menempuh jalur pintas dengan cara dioperasi caesar. Sementara, proses penyembuhan setelah melahirkan melalui operasi relatif lebih lama dan memerlukan biaya banyak. Baca juga Tips Mengatasi Anak Susah BAB.

Namun Bunda jangan khawatir, karena ada obat tradisional yang sudah dipercaya turun temurun dan diakui masyarakat luas. Adalah ikan Gabus, jenis ikan air tawar ini dapat membantu proses penyembuhan luka bekas operasi. Meski faktanya banyak orang yang merasa jijik atau geli dengan ikan yang suka di tempat berlumpur tersebut.

Selain kehidupannya di air yang berlumpur, ikan gabus juga memiliki bau amis yang amat tajam. Mungkin inilah penyebab sebagian orang tidak berselera memakan ikan gabus. Apalagi rasa dagingnya yang hambar tidak segurih daging lele atau ikan air tawar lainnya, semakin menjauhkan sebagian kaum hawa untuk tidak mengkonsumsi ikan Gabus.

Namun di balik itu, ikan gabus memiliki manfaat untuk mempercepat pengeringan pada luka bekas operasi, termasuk operasi caesar habis melahirkan. Ikan Gabus kaya akan protein albumin yang diperlukan tubuh manusia untuk penyembuhan luka-luka. Sehingga ikan jenis Channa Striata ini sangat membantu dan mempercepat penyembuhan luka bekas operasi caesar yang dialami setiap Bunda. Demikian semoga bermanfaat.
Manfaat Ikan Gabus bagi Operasi Caesar
picture by abonikangabus.com
Share on : Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "Tips Cepat Sembuh Setelah Operasi Caesar"

wah kebetulan saya suka ikan gabus. mungkin ini bisa juga buat menyembuhkan bekas luka sayatan karena pisau atau beling kali ya mas? makasih atau infonya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Kumaha atuh Mbah Dinan, Neng dipanggil Mas???? Nya' langsung meluncur ke TKP...

owhh dikira itu gambar belut ehh ternyata ikan gabus yah :v dan jujur saya baru tahu ternyata ikan gabus itu baik yah mbak buat mempercepat ksmbuhan luka bagi ibu yang sudah melahirkan secara caesar hmm kereennn infonyaa :) salam kenal yah mbak dari Cinta Teknologi :)

Iya makasih kunjungannya... Salam balik

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top