Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Dekorasi Kamar Islami Untuk Buah Hati

TB ~ Mudahnya Mendekorasi Kamar yang Islami Untuk Buah Hati. Peranan kamar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak nampaknya tidak boleh dikesampingkan begitu saja. Situasi dan suasana kamar yang asyik dan menyenangkan tentu akan membuat putra-putri kita betah menghuninya. Selain itu, desain kamar yang religius dapat menjadi sarana tarbiyah atau pendidikan bagi buah hati dalam mengenal Tuhannya sejak dini. Baca juga Pentingnya Keteladanan Dalam Pendidikan.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh Ayah-Bunda untuk mencipatakan ruang kamar yang Islami dan mengasikkan buat anak. Mulai dari menempel gambar, menghiasi tembok, memasang perlengkapan agamis, memberi pernak-pernik dan memutar nada atau murottal menjadi alternatif menghidupkan suasana kamar. Bagi mereka yang memiliki uang tentu semua itu dapat diwujudkan asal punya niat dan kreasi, sementara bagi yang kelas Kanker (kantong kering) pun dapat melakukannya dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekelilingnya.

Salah satu contoh yang mungkin dapat ditiru oleh Ayah-Bunda seperti yang tampak pada gambar berikut, dimana kamar Neng dihiasi dengan tempelan kreasi Bunda dan ada beberapa gambar yang mudah dibeli di pasar. Tentu dekorasi kamar Neng ini terbilang sederhana karena hanya memanfaatkan sisa-sisa atau mengambil gambar-gambar bekas dan menempelnya di dinding. Silakan buat Ayah-Bunda untuk dapat lebih kreatif dan mengeluarkan sedikit budget untuk hasil yang lebih indah dan menyenangkan buat buah hatinya. 
Desain Alam untuk Kamar Bayi
Dokumen Pribadi

Cara Mudah Mengenal Huruf Hijaiyah dan Jenis Buah
Dokumen Pribadi

Demikian postingan Neng kali ini tentang Desain Hiasan Kamar yang Islami untuk Buah Hati dengan harapan dapat menjadi inspirasi Ayah-Bunda akan pentingnya pendidikan sejak dini bagi anak, terutama pendidikan mengenalkan sang Penciptanya. Semoga bermanfaat!!!
Tag : Tips & Triks
Share on : Facebook Twitter Google+
20 Komentar untuk "Dekorasi Kamar Islami Untuk Buah Hati"

Sip makasih tipnya :)

Oya, saya manggilnya apa Mbak? Manggil Neng boleh?

Walaupun saya belum beristri dan punya anak, tetapi saya lebih tahu karena membaca artikel blog eneng hehe

Menarik juga nih Teh Neng. kamar malaikat kecil saya akan coba hiasi dengan dekorasi ISLAMI Akh nurutin artikelnya Teh Neng ini. makasih yah ? :)

Perlu disimak dan di terapkan oleh Bapak/Ibu Mas/Mbiak Muslimin walmuslimat nih biar kamar Putra tercintanya indah dengan balutan hiasan nuansa ISLAMI Ya Teh Neng..?

Dapat memperkenalkan Islam sejak dini kepada anak ya..

@Mugniar boleh panggil siapa saja yg penting kagak SARA hehe
@Saud mangga atuh Mang... semoga jadi anak sholih wa sholiha

Alhamdulillah smoga kelak akang jd imam kluarga yg hebat

Iya Mang sekedar berbagi... kalo ada yg lebih bagus silakan disedot hehe...

Harapannya demikian Bang Yoga... untuk hasilnya kita serahkn pada Sang pembolak-balik hati manusia... minimal ada upaya

kreatif juga Neng... dan bernuansah islami. anak pun bisa jadi lebih nyaman...

sambil tiduran, anak masih bisa mengenal islam yah..

dengan mendekorasi kamar si buah hati dengan dekorasi religi sedari kecil pasti akan menambah pemahaman dan sedikit2 belajar tentang Agama Islam ya Neng.. mantaaapp, nanti saya ikutan ah hehehe

di bookmark dulu ajj lah,
ntr buat buah hati ana :)

Lho koq di sedot sih @Neng tar ci dede nya abis dong mimi nya?

Salam sore Bibi @Neng kumaha daramang pun dulur? simak dan baca lagi ya su,, dekorasi kamar ilami untuk anak kita nya? eeh kok anak kita? maaf ya anak saya maksudnay hhh

Amin ya Bi,, gimana Bibi sehat dan bai saja kan.?

Semoga apa yang kita rencanakan bisa terwujud ya Bi..? :)

Siapa dulu Mas Ehwan... Bibi Neng nie selain Cantik pandai juga lho merawat malaikat kecil saya dan buah hatinya. hkhkh

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top