Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Cara Unik Ayah Menghibur Anak Bermain Spiderman

TB ~ Inilah Cara Unik Ayah Menghibur Anak dengan Menjadi Spiderman. Apa kabar Ayah-Bunda? Semoga senantiasa dalam lindungan dan  rahmat-Nya. Sudah menjadi rahasia umum jika seorang anak itu cenderung akrab bermain dengan sang Ayah, meski dalam faktanya kasih ibu yang banyak tercurahkan padanya. Namun terkadang sang Ayah cuek menanggapi fenomena ini, ujung-ujungnya sang Anak merasa asing dengan ayahnya sendiri. Buat para Ayah yang demikian perlu melihat video lucu berikut yang berjudul Lebay oh My Aby.

Terkadang juga Ayah tidak sabar ketika menghadapi buah hatinya rewel atau menangis, sehingga ini semakin menjauhkan ikatan emosional ayah dengan putra-putrinya. Alasannya sibuk kerja, banyak proyek, terlalu cengeng dan sebagainya. Namun tahukah Ayah-Bunda jika di dunia ini juga banyak para Ayah kreatif yang begitu besar perhatiannya untuk bersenda gurau dengan sang buah hati. Berikut adalah salah satu contoh animasi lucu bagaimana ketika seorang anak bermain dengan ceria dengan ayahnya. Ingat, ini hanya sebuah animasi saja, fakta atau tidaknya Neng juga kagak tahu hehe,,,!!!
Cara Unik Menghibur Anak Kecil
Taken by https://plus.google.com/u/0/116743138689448843388
Demikian postingan Neng kali ini sekedar ingin berbagi hiburan buat Ayah-Bunda, paling tidak dapat ditonton bersama buah hati ketika ia rewel hehe... Semoga dapat diambil pelajaran bagi semua orang orang terutama Ayah tercinta, agar dapat lebih dekat dan akrab dengan malaikat-malaikat kecilnya yang masih sangat membutuhkan kasih sayang tersebut.
Tag : Lucu, Video
Share on : Facebook Twitter Google+
18 Komentar untuk "Cara Unik Ayah Menghibur Anak Bermain Spiderman"

kreatifitas seorang ayah emang di tuntut lebih dibandingkan sebelum menjadi seorang ayah, agar si buah hati makin cinta sama kitanya

untungnya yang ngesot bukan orang dewasa, nah kalau mainnya sama kang lembu di antara cewe-cewe yang lagi fitnes, kayanya lebih aseeek neh..

gambarnya Kreatif sekali, jadi lucu lihatnya juga hehee... :)

Iya Mang Lembu wajib itu...
Ihh Mang Walid cewe aja yg disebut.....

Iya Mang Eka, dapet kemarin pas blusukan di G+

heheheee.. lucu gambarnya mbak..
memang benar mbak, menjadi seorang ayah itu tidak hanya sebagai pelengkap dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, tapi perhatian seorang terhadap keluarga dan khususnya untuk anak adalah sangat penting..

lucunya :D kok bisa gtu kencang lagi jalannya.. biar tidak bosan anaknya dan pastinya terjalin harmonis antar orangtua dan anak :)

Nah, buat para ayah cam kan baik2 nih :)

yang jelas seorang ayah harus bisa juga menjadi sahabat bagi anaknya dan menjadi panutan dalam tingkah laku yang baik. jangan sampai kebablasan anak menganggap ayahnya tidak perduli padanya dan kurang ajar. ok makasih atas pencerahannya. ditunggu kunjungan baliknya.

ittu bayi apa ular ya, merangkaknya cepet banget..hahaha
apa laintainya yang licin??

Wah asyik kebetulan SPIDERMAN ini juga fave saya juga hiehehheiheiehe. Tosssssssss

nanti kalau udah nikah dan punya anak, mungkin saya akan banyak belajar bagaimana menghibur anak pertama...
izin join this site mba

Semoga dapat segera nikah ya Aa...

Neng bersepakat sama Mbah Dinan

Semoga semakin banyak ayah yang kreatif ya Uda...

Ada-ada saja caranya neng.. lucu sekali.. :D

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top