Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Video Tebentuknya Bayi di Dalam Rahim

TB ~ Ayah dan Bunda yang berbahagia, memiliki buah hati adalah anugerah yang harus disyukuri dan dijaga hingga akhir hayat. Karena proses terciptanya manusia bukanlah hal yang sederhana. Manusia adalah makhluk sempurna yang begitu unik proses penciptaannya sehingga wajar bila Islam Memuliakan setiap bayi yang baru lahir.

Dalam rahim ibu, proses terciptanya manusia dimulai dari pertemuan dua sel yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga mampu membentuk keturunan manusia. Bayi di dalam rahim ibu dapat tumbuh-kembang dengan sempurna tanpa ada campur tangan siapa pun kecuali sang Pencipta. Maka bersyukurlah bagi ibu hamil yang mendapat kepercayaan untuk mengandung generasi umat manusia.

Video Heboh

Ayah-Bunda tentu senang menyaksikan video lucu bayinya atau video hiburan lainnya, tetapi jarang melihat bagaimana proses penciptaan bayi di dalam rahim. Nah, beberapa hari terakhir ini dunia media sosial sedang ramai tentang video PROSES PENCIPTAAN MANUSIA. Berikut tayangan video awal sampai selesai proses terjadinya manusia di dalam rahim ibu (Bagi yang kesulitan mengakses dalam blog dapat via facebook di https://www.facebook.com/video.php?v=665799443542108).

Awal Sampai Akhir Proses Terjadinya Manusia...
ALLAHU AKBAR, Lihat Video ini pasti MENANGIS...!!!
Posted by Lautan Hikmah dan Do'a on 25 Februari 2015


Viedo Tebentuknya Bayi di Dalam Rahim
Video Penciptaan Manusia
Bagaimana pendapat Ayah-Bunda tentang video tersebut? Semoga dapat meningkatkan rasa syukur kita karena berhasil dan berkesempatan terlahir di muka bumi ini.
Tag : Video
Share on : Facebook Twitter Google+
5 Komentar untuk "Video Tebentuknya Bayi di Dalam Rahim"

nonton hingga akhir terbentuknya bayi di dalam rahim membuat rasa kangenku pada bunda makin menggunung deh nih.
pulang kampung dulu ah besok

Wah, inilah teknologi. Hal yg macem ini sampai bisa ke rekam

subhanalloh ternyata begitu toh proses sampai terbentuknya bayi di dalam rahim ..

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top