Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Selamat Hari Ayah Indonesia

TB ~ Selamat Hari Ayah Indonesia. Ayo sobat blogger semua lihat google doodle hari ini, apa yang tampil? Gambar seorang Ayah dan dua orang anaknya sedang naik pesawat mainan, lalu apa artinya? Nah, tahukah Ayah-Bunda bahwa hari ini adalah Hari Ayah yang diperingati secara nasional di negara Indonesia. Hari Ayah diperingati sejak abad-12 oleh hampir seluruh negara di dunia, meski waktunya tidak bersamaan.

Berikut postingan Neng lainnya terkait peran penting seorang Ayah: 
Cara Unik Ayah Menghibur Anaknya
Lebay oh My Aby
Dan melalui postingan ini Neng cuma ingin mengajak kita semua untuk senantiasa menghormati dan menyayangi Ayah, pahalwan sejati yang telah menjadi benteng pertahanan keluarga. Jasa yang begitu tak ternilai karena telah berusaha para Ayah menghidupi istri dan anaknya, selain itu juga menjadi pemberi rasa aman atas segala gangguan dan cobaan hidup. Ayah adalah orang yang hebat karena telah memberi segalanya demi kebahagiaan keluarga.

Semoga Ayah di muka bumi ini semakin mendapat keberkahan dalam menunaikan tugas dan amanahnya sebagai imam dalam keluarga. Mereka senantiasa mendapat petunjuk dan kemudahan dalam menunaikan segala kewajibannya untuk keluarga tercinta. Tiada kata-kata indah yang setara dengan jasa sang Ayah, namun postingan Neng sederhana kali ini paling tidak dapat menjadi bahan pengingat kita semua akan kebaikan dan budi baik Ayah. Happy Father's Day!
Google Doodle for Father's Day
Tag : Berita
Share on : Facebook Twitter Google+
21 Komentar untuk "Selamat Hari Ayah Indonesia"

semoga di hari ayah ne saya tetap bisa berbakti pada ayah saya.. yang dimana sudah memberikan kebahagian kepada saya dan ibu saya.. terima kasih ayah...

terima kasih mbak sudah mengingat saya..

eehh saya dapat pertamax ya di hari ayah ini...

Selamat hari ayah se Indonesia, dan berbanggalah kalian yang masih mempunyai sosok seorang ayah :)

Selamat hari ayah :)
i love ayah

Aku seorang Ayah, dan aku belum sempat membanggakan Ayahku... sedih...

Weleh udah diambil Syekh Jailani PERTAMAXnya...

sama mbak, devy juga tidak punya ayah, jadi saat ini hanya mama yang berjuang sendiri,mengerjakan pekerjaan ayah dan juga berkerja sebagai mama,

semoga ayah devy diterima disisNYA.
amin.,,Ilove u Ayah

Jadi hari ayah sudah ada pada abad ke 12 ya neng?? waduhh... Baru Tahu saya Neng..

Oh sekarang hari ayah toh... jadi kangen sama si abah di kampung.....
Ambuuu...abaaaah... aceng sono pisan ka abah sareng ka ibu...
teu kuat hayang baliiiikkkk....

ayahku sudah tiada dan kini saya pun belum menjadi seorang ayah. jadi bingung deh. hehee

Selamat hari Ayah untuk para ayah dan para calon Ayah ^_^

Terima kasih semuanya yang sudah berkomentar untuk Ayah...

saya pengen belikin ayah rokok pada hari ayah, sayang sudah tidak ada kesempatan. selamat hari ayah sedunia.

Hari Ayah ada juga ya. Wah bener bener KUDET alis kurang apdet sayah nih. Selamat Hari Ayah juga buat semua AYAH di seluruh Indonesia

hehe iya mas Zaini... sudah saya ambil.. hehe

selamat hari ayah buat semua-muanya.

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top