Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu

TB ~ Contoh Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu | Bunda menjadi sorotan publik dalam beberapa hari belakangan ini, hal ini terkait peringatan Hari Ibu di Indonesia. Bahkan google doodle turut mempersembahkan karikatur yang bagus di laman beranda pencariannya. Hari ibu diperingati di Indonesia setiap tanggal 22 Desember, momentum ini pun berbarengan dengan masa liburan akhir tahun, wajar bila setiap tahun selalu marak peringatan Indonesia Mother's Day. Lihat juga perayaan Father's Day di Indonesia.

Salah satu cara memeriahkan Hari Ibu adalah dengan memberi Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu, meski cara ini terbaling paling praktis dan mudah. Kartu ucapan Hari Ibu cocok buat mereka yang jauh dari para ibu karena mungkin bekerja atau sekolah / kuliah sehingga harus pergi ke tempat atau negara lain. Dengan mengirim kartu ucapan paling tidak dapat mewakili rasa hormat dan sayang kepada ibu yang telah membesarkan kita.

Banyak jenis Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu, bagi sobat yang sempat online maka langsung saja ketikan key word Ucapan Hari Ibu di web browser, salah satunya google search engine. Nah, Neng juga sempat ngelirik google image dan muncul kartu ucapan selamat hari ibu yang keren. Ada juga kartu ucapan yang Islami dan cocok buat keluarga Muslim, namun sebaiknya ucapan hari ibu jangan setahun sekali. Karena ini hanya seremonial saja!
Kartu Ucapan Hari Ibu
By google
Tag : Berita
Share on : Facebook Twitter Google+
10 Komentar untuk "Kartu Ucapan Selamat Hari Ibu"

Selamat Hari Ibu Neng.. Selamat Siang.. :)

Kalau dulu zaman Pos, memang kartu ucapan selamat itu banyak yang bergambar. Kalau sekarang mungkin kirim kartu bergambar ini via facebook atau email kali yah.

saya cba tipsnya untuk memberikan kartu ucapan slmt hari ibu ya mbak ..kbtulan banget bulan ini gx bsa ngucapin scra lngsung sama ibu saya , ,

ibu oh ibu ,,, dimanakah engkau kini ..

wahh bener sekali nih neng tinggal cari aja di goggle banyak kok :)

kartu ucapan yang menarik

selamat hari ibu

kartu ucapannya bagus-bagus mbak,terlihat begitu menarik. "selamat hari ibu"

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top