Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Obat Batuk Anak

TB ~ Ayah dan Bunda yang berbahagia, sebelumnya Neng mau minta maaf karena belum bisa update tulisan hampir satu bulan ini. Oya... Ayah-Bunda pasti pernah mengalami batuk, tentu tidak nyaman rasanya. Bagaimana jika itu terjadi pada buah hati yang masih kecil dan belum mampu mengungkapkan penderitaannya? Kasihan banget deh....

Batuk pada anak oleh sebagian orang dianggap biasa dan cenderung dicuekin tanpa penanganan serius. Padahal namanya batuk juga penyakit yang disebabkan oleh virus yang tentu memiliki dampak baik langsung maupun tidak langsung. Batuk pada anak yang sudah lebih dari sebulan maka harus ditangani secara serius, apalagi berbulan-bulan. Silakan baca juga Banyak Cara Alami Mengobati Batuk.

Obat Batuk Alami Untuk Anak

Obat Batuk Anak tidaklah sama dengan orang dewasa yang dapat minum racikan apa saja karena telah memiliki alat pencernaan yang kuat. Ayah-Bunda pasti mengenal yang namanya kencur, rempah-rempah yang juga pelengkap bumbu masakan di dapur. Nah, untuk mengobati batuk anak secara alami, Neng merekomendasikan air dari perasan kencur yang telah dibakar hingga matang.

Cara Mengobati Batuk Anak

Ambil beberapa potong kencur kemudian panggang atau bakar hingga tampak matang bila dikupas. Buang kulitnya yang telah gosong terbakar dan ambil isinya, parut atau hancurkan kencur matang tersebut kemudian campur sedikit air dan garam. Peras dan saring untuk memperoleh air ramuan kencurnya, kemudian berikan pada buah hati setengah sendok makan setiap pagi dan sebelum tidur malam.
Gambar Obat Batuk Anak

Inilah Obat Batuk Anak dan Cara Mengobati Batuk Anak berdasarkan pengalaman pribadi, tentu masih ada cara lain yang mungkin lebih mudah. Silakan buat Ayah-Bunda sudi menambahkannya di kolom komentar agar artikel ini lebih berbobot. Terima kasih dan semoga bermanfaat!
Share on : Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Batuk Anak"

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top