Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Alasan Mengapa Anak Kecil Dilarang Dekati Bayi

TB ~ Salam ceria buat Ayah-Bunda dan seluruh bua hati, kembali Neng hadir dengan postingan sebelum tahun baru tiba. Ayah-Bunda yang pernah melahirkan atau menjenguk orang melahirkan di rumah sakit tentu pernah membaca aturan anak-anak dilarang masuk. Neng sebelumnya heran ketika berkunjung ke salah satu kamar bersalin sebuah rumah sakit dan di depan pintu membaca larangan anak-anak dilarang masuk.
Baca juga Alasan Mengapa Anak Boleh Diajak Belanja.
Dari segi medis tentu banyak penjelasan yang dapat diperoleh mengapa anak-anak tidak boleh masuk. Boleh jadi demi menjaga kesehatan anak itu sendiri yang kekebalan tubuhnya belum sempurna, sehingga rawan tertular virus atau penyakit yang mungkin muncul saat proses persalinan.

Selain itu, bagi bayi yang baru lahir perlu dihindari dari anak-anak karena kegaduhan suara anak apabila becanda atau mungkin menangis dapat mengganggu si bayi tersebut. Lebih fatal lagi jika ternyata si anak itu suka geram dan menginginkan si bayi untuk dipegang atau diajaknya mainan. Seperti halnya gambar animasi berikut yang tertangkap kamera HP Samsung Grand Duos GT19801 dimana seorang anak dengan gaya bag TAYLOR sedang ingin menyayangi seorang bayi. Sayangnya, hasilnya berbeda ketika dicermati dalam rekaman animasi tersebut.

Alasan Mengapa Anak Kecil Dilarang Dekati Bayi
Dok. Pribadi
Demikian postingan Neng yang sekedar ingin menghibur Ayah-Bunda di penghujung tahun ini dengan postingan gambar animasi sebagai Alasan Mengapa Anak Kecil Dilarang Dekati Bayi. Sampai ketemu di tahun yang akan datang sebentar lagi, tetap semangat dan always Happy Blogging. Semoga bermanfaat!!!
Tag : Lucu, Sehat, Video
Share on : Facebook Twitter Google+
8 Komentar untuk "Alasan Mengapa Anak Kecil Dilarang Dekati Bayi"

Yang repotnya kalau pas anak kecl itu meluk erat-erat sang bayi. Bisa-bisa kesusahan nafas bayinya.

Geram dan Suka menggigit ini bahaya ya mbak. Bisa memakan korban.. hehehe

Saya numpang Pertamax Mas Ridha.. :D

Setiap berkunjung kesini pasti bawaannya pengen punya adek..

sepertinya bayinya mau ngukur badannya ya mau buat baju :D

yang penting ada pengawasan dari orang tuanya agar tidak terjadi apa2 :)

Iya, anak kecil suka geraman kalau lihat bayi. Dan satu lagi, berisiknya itu yg gak tahan, gaduh..

NJ Sports Betting - JamBase
NJ online sports betting 부산광역 출장마사지 and casino reviews & promo 거제 출장샵 codes Our legal NJ online 경주 출장안마 sportsbook is offering the best odds, specials, and bonuses for Jan 13, 2022New Jersey Online Sports Betting Dec 16, 삼척 출장마사지 2022New Jersey Online Sports 의정부 출장샵 Betting

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top