Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Tips Anak Belajar Makan Sendiri

TB ~ Tips Anak Belajar Makan Sendiri. Tutorial cara makan menjadi hal yang pokok buat Ayah-Bunda ketika memiliki anak kecil. Terutama bagaimana cara menumbuhkan selera makan yang tergolong sulit dikendalikan apalagi saat si buah hati sedang tidak enak badan. Selain itu, apabila anak sudah beranjak mandiri, penting untuk mengajarkan cara anak makan sendiri tanpa disuapin. Harapannya, bauh hati dapat menikmati setiap makanan yang disajikan tanpa harus main kejar-kejaran dengan sang Bunda.
Berikut ini adalah video amatir bagaimana ketika Neng Auni masih belajar makan sendiri, padahal waktu itu usia Neng belum genap 2 tahun, tepatnya 18 bulan. tentu hal ini menjadi kebanggaan bagi setiap Ayah-Bunda jika mampu membiasakan buah hati makan dengan sendiri tanpa disuapin apalagi dipaksa.

Bagaimana Cara Mengajari Anak Makan Sendiri?
Nah, tips sederhananya adalah membiasakan mengajak anak makan bareng, kemudian berikan contoh cara makan sendiri. Insya Allah dengan kesabaran dan keikhlasan, tidak lama si kecil akan meniru dan mampu melakukannya.

Demikian postingan sederhana Neng kali ini dengan berdasarkan pengalaman pribadi yang sempat direkam video. Semoga dapat memberi motivasi buat Ayah-Bunda semua untuk terus mendorong buah hati menjadi terampil dan mandiri. Salam sayang buat Ayah-Bunda di seluruh dunia, I love you full.....
Share on : Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Tips Anak Belajar Makan Sendiri"

wah pinter banget neng auni, sudah pintar makan sendiri

terima kasih tipsnya bunda, anak saya paling kecil usia 4 th kadang2 minta disuapin juga

hehe...lucu pisan gambarnya.
pasti yang lagi belajar makan sendiri itu ci dede'nya ya?

Nya' atuh Mang... Dede Auni hihihi....

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top