Bayi Sehat | Video | Lucu | Makanan Bayi | Obat Alami |

Pasang Iklan Disini

Buah Pare Mengatasi Kanker Pankreas

TB ~ Cara Mengatasi Kanker Pankreas. Buah Pare atau Paria atau Bitter melon merupakan obat tradisional, buah yang memiliki rasa paling pahit di antara buah-buahan lain yang ada di dunia ini memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti Untuk Obat Diabetes dan mengobati malaria. Serta berkhasiat membatasi kemampuan sel kanker pankreas untuk memetabolisme glukosa, sehingga mengurangi energi sel dan akhirnya membunuh sel-sel kanker pankreas ini.

Neng waktu kecil juga sangat takut sama rasa pahit dan pedis, namun seiring waktu dan perkembangan zaman ternyata rasa pahi itu dapat memberi manfaat yang besar. Jadi tidak apalah kita meraskan pahitnya buah pare sesaat tetapi khasiatnya luar biasa. Bagi orang kampung, buah pare mah lumrah dan menjadi menu favorit bila sudah disajikan dengan rasa pedas dan panas.

Bagaimana dengan anda? Apakah sudah mengkonsumsi buah pare? Jika belum dapat segera mencoba dan rutin mengkonsumsinya agar dapat mencegah timbulnya kanker pankreas, penyakit yang cukup mengerikan. Berikut Neng unggah juga gambar dari buah pare yang banyak terdapat di bumi pertiwi kita ini.
Buah Pare Berkhasiat
Tag : Berita, Sehat
Share on : Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Buah Pare Mengatasi Kanker Pankreas"

✔ Silakan berkomentar dengan baik dan tidak meninggalkan link aktif.

Back To Top